Saturday, October 27, 2018

Cara Curang Bermain Game Offline Dinosaur Chrome

Tags

Sudah tidak asing lagi mengenai permainan ini ketika internet dirumah sering putus-putus, yaitu sebuah game offline yang muncul ketika tidak ada koneksi internet dan bisa membuat kita cukup terhibur dengan game tak berujung ini. Pasti ada saja yang bersama temannya berkompetisi untuk mengejar jarak terjauh pada permainan ini.


Seiring berjalannya waktu, yang mungkin permainan ini dikenal hanya bisa dimainkan pada saat koneksi internet kita mati namun sebenarnya kita tetap dapat memainkan game ini dalam keadaan koneksi internet yang terhubung. Dengan membuka halaman chrome://dino pada browser chrome tentunya, maka kita dapat memainkan permainan ini dalam keadaan internet tersambung.

Walau hanya permainan dengan grafik yang rendah seperti ini tetapi seringkali membuat saya untuk terus mencoba mengejar jarak yang lebih jauh lagi dalam game ini. Namun ternyata ada cara curang yang dapat kita gunakan untuk mengejar jarak terjauh game ini hanya dengan melihat saja.


Pertama, buka permainan tersebut, apabila koneksi internet dalam keadaan tersambung buka chrome://dino
Setelah itu buka console dengan menekan F12 lalu tekan tab console
Masukkan script dibawah ini lalu tekan enter


var die = 0; 
Runner.prototype.gameOver = function() {
 console.log('Die Total : '+die); 
die = (die+1); 
Runner.config.ACCELERATION = 1;
};


Tekan arah atas atau bawah untuk memulai permainan, lalu diamkan saja. Maka kaktus dan burung tidak akan membuat dino mati. Apabila masih bingung, silahkan lihat video dibawah ini.


Mungkin hanya itu saja yang dapat di bagikan dalam postingan kali ini. Mohon maaf apabila belakangan ini jarang memposting sesuatu dikarenakan sedang menginjakkan kelas 3 SMA dimana saya fokus sekolah untuk menghadapi ujian mendatang. Terima kasih.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai