Saturday, September 2, 2017

Cara Cepat Aktivasi Steam Key

Siapa yang tidak tahu Steam? Salah satu perusahaan yang menjual berbagai macam games, software, dan sedang berencana menjual hardware nya. Semua gamers pasti mengetahui apa itu Steam. Terlebih co-founder nya, yaitu Gabe Newell (Gaben) yang di kenal sebagai penyedot uang karena harga games atau software yang di diskon pada saat sale sangat menggiurkan.


Sebelumnya, kalau kita ingin aktivasi steam key harus membuka aplikasi Steam terlebih dahulu. Yah, bisa dibilang cukup meresahkan, harus membuka steam hanya untuk aktivasi produk saja. Apa kabar dengan yang memiliki spesifikasi kentang? Lumayan membebankan penggunaan cpu dan ram. Apalagi yang mengaktifkan mobile guard seperti saya. Namun beberapa hari lalu steam membuka fitur redeem key atau aktivasi key pada browser. Bisa di bilang ini lumayan berguna karena tidak perlu membuka aplikasi steam. Silahkan buka halaman Activate Product on Steam.


Masukkan key yang ingin di aktivasi, kalau sukses maka hasil nya akan seperti dibawah ini


Bagus bukan? Cocok untuk yang sering ikutan daily key atau rebutan key gratis karena enggak perlu nunggu software nya sedikit not responding.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai