Saturday, August 22, 2015

5 Fitur Galaxy Note Yang Tidak Bisa Kamu Temukan di iPhone

Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ adalah phablets pertama Samsung yang terbuat dari bahan-bahan premium yang cantik dan komponen internal mutakhir. Mereka adalah perangkat yang benar benar menakjubkan dan mereka berdua bisa dianggap yang terbaik dikelas nya. S6 Edge+ memiliki desain menarik, seperti S6 Edge yang biasa. Tapi keunggulan S6 Edge lebih besar.


Sementara itu, Galaxy Note 5 dengan desain olahraga fantastis dan ditur fitur khusus yang hanya ditawarkan Samsung Note. Terlepas dari kenyataaan bahwa Apple iPhone 6 plus adalah phablet terlaris didunia, survei beberapa orang mungkin bilang Samsung Note lineup adalah phablet superior. Jelas, Karena ini adalah smartphone yang sekarang mengejutkan didunia. Mari kita lihat 5 Keunggulan Galaxy Note 5 atas Apple iPhone 6 plus

S Pen

Samsung S Pen Stylus adalah mahkota catatan lineup dan itu lebih baik yang pernah ada sebelumnya. Perangkat Stylus terasa lebih mewah dan memiliki fungsi besar. Menulis dengan S Pen baru juga jauh lebih akurat dan sesitif dari yang pernah ada sebelumnya.

Diluar itu, Samsung menambahkan fitur bagus pada software baru yang membuat S Pen lebih berguna. Contohnya, kita dapat menggunakan stylus saat sedang menelpon dan menulis catatan pada layar.

Layar QHD sangat AMOLED

Layar Penuh HD iPhone 6 hebat, tapi itu tidak cocok untuk layar HD quad pada Samsung Galaxy Note 5. Panel Super AMOLED ini berukuran 518ppi, namun kualitasnya jauh melampaui jumlah pixel. Warna yang jelas, kontras lebih mengesankan dari layar samsung sebelumnya. Menakjubkan!

Octa-core CPU, 4GB of RAM

Spesifikiasi diatas hanya menceritakan sebagian kecil tentang Note 5. Seperti yang kita lihat ketika Apple iPhone diadu dalam tes kasus Galaxy Note 5. Namun, Galaxy Note 5 memiliki spesifikasi yang cukup jitu.

Ukuran prosesor ponsel Exynos 14nm dengan arsitektur FinFET, dan itu terdiri dari satu 2.1GHz quad-core CPU dan satu 1.5GHz quad-zore CPU. Tambahan 4GB bleeding-edge LPDDR4 RAM maka akan mendapatkan phablet pembunuh dengan kekuatan alumnium premium

Pengisian Cepat dan Pengisian Secara Nirkabel

Daya tahan baterai adalah Smartphone, tetapi itu tidak hanya antara waktu dan biaya. Yang terpenting adalah bagaimana kamu mengisi baterai ponsel, berapa lama mengisi baterai ponsel sepenuhnya.

Samsung sudah termasuk 2 jenis type teknologi pengisiannya yang cepat di Galaxy Note 5 dan ponsel ini juga mendukung pengisian nirkabel untuk menambah kenyamanan. Anda tidak akan menemukan itu semua di Apple iPhone 6 plus

Live-Streaming Youtube

Aplikasi seperti Periscope dan Meerkat masih populer tpai itu hanya sebentar saja sebelum anak anak menjadi dewasa masuk dan menghancurkannya. Yah, itu tidak lebih menarik dari Google dan Samsung.

Galaxy Note 5 mencakup fitur live-streaming yang dibuat langsung ke aplikasi kamera. Samsung bekerja sama dengan YouTube untuk membangun fitur yang dapat dilihat dari perangkat manapun seperti tablet, smartphone, smartTV, atau browser apapun yang dapat melihat video YouTube

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai