Friday, April 28, 2017

Website Penyedia Lagu Terbaik Menurut KakZer

Tags

Bukan endorse, iklan, atau apapun itu. Postingan kali ini bukan untuk menarik pengunjung kepada website yang tertera pada postingan ini, melainkan untuk ditujukan kepada pengunjung blog dan para blogger lainnya, gak hanya itu, untuk netizen pun cocok juga.


Lagu atau musik sudah pasti hampir setiap hari kita dengarkan. Kadang untuk menemani disaat-saat sedang sepi bahkan disaat sedang kumpul bersama teman dan sahabat. Lagu juga bertujuan untuk me-revolusi atau merubah diri. Dalam artian untuk merubah hidup kita menjadi lebih baik, seperti yang ada dalam lagu Dhyo Haw. Terkadang pula lagu difungsi sebagai moodbooster alias penyemangat ketika ingin melakukan sesuatu.

Saat ini banyak sekali media yang dapat digunakan untuk mendengarkan lagu, seperti web. Di jaman yang sekarang ini, kita dapat streaming lagu lewat web. Dan berikut ini beberapa daftar Website Lagu Terbaik Menurut KakZer.


  1. Joox
    Joox saat ini termasuk website penyedia yang populer sejak tahun 2015 lalu. Karena menyediakan lagu original dengan lirik-liriknya. Joox juga bisa diakses lewat smartphone, silahkan cari di Appstore dan Playstore.
  2. Spotify
    Siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini? Salah satu penyedia lagu yang terbilang tua but gold karena terdapat sangat banyak lagu lama maupun baru yang tersedia. Hanya saja Spotify tidak menampilkan lirik-lirik lagu. Tetapi bisa juga diakses lewat smartphone.
  3.  Youtube
    Kalau yang satu ini, amat teramat populer dengan fitur nya yang dapat mendengarkan lagu sambil melihat Music Video-nya. Lirik lagu juga terdapat dalam beberapa video dan jumlah lagu-pun sangatlah banyak. Hanya saja di Youtube dapat muncul iklan ditengah-tengah ketika sedang asyik mendengarkan lagu.

Mungkin hanya 3 website pilihan itu saja yang ditampilkan dipostingan ini. Semoga saja lagu-lagu yang didengarkan dari website diatas dapat menumbuhkan semangat untuk menulis artikel bagi para Blogger. Juga dapat meningkatkan mood bagi para pengunjung.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai