Monday, May 2, 2016

Join Inbuzz Yuk!

Tags

Siapa yang ingin menghasilkan uang melalui sosial media tanpa harus mengeluarkan keringat? Semua pasti mau, benar kan? Nah, tapi tunggu dulu. Tidak mengeluarkan keringat bukan berarti kamu bisa nyantai saja. Lantas, apa yang harus dilakukan? Mari dibaca postingan ini sampai bawah.


Inbuzz: Social Media Adversting Platform adalah tempat buat kalian yang mau menghasilkan uang dari akun media sosial mu seperti Twitter dan Instagram. Namun, kamu tidak langsung mendapatkan uang setelah mendaftar. Kamu perlu 'sedikit' meninggikan populasi sosial media kamu.


Apa itu Inbuzz?

Inbuzz adalah sebuah Social Media Advertising Platform yang menghubungkan pengiklan (brand, agency, bisnis) dengan Para Buzzers untuk menciptakan buzz, awareness, minat dan keinginan konsumen terhadap brand atau bisnis mereka. (sumber: inbuzz.co.id)


Bagaimana Sistem Inbuzz?

Setelah kita mendaftar di Inbuzz, kita perlu menghubungkan sosial media kita dengan akun Inbuzz kita. Caranya cukup mudah dan aman. Setelah menghubungkan akun, kita akan dimintai memasukkan harga untuk post di akun kita. Ingat, kalau masang harga jangan mahal mahal juga. Bisa bisa tidak ada pengiklan yang mau mengiklan di akun kamu. Nah, setelah memasukkan harga, kita hanya perlu menunggu email masuk dari Inbuzz yang memberitahu bahwa ada pengiklan yang ingin mengiklan di akun kita. Tunggu hingga waktu yang ditentukan, akun kita akan memposting apa yang telah di beritahu kan di email.

Keren bukan? Langsung daftar aja yuk! Dengan cara mengklik gambar dibawah.


Oh iya, kamu juga bisa menghubungkan banyak akun di Inbuzz. Tidak hanya satu saja. Jadi apabila kamu memiliki lima akun dan masing masing akun kamu beri harga Rp.50.000. Berarti total uang yang akan kamu dapat adalah Rp.250.000 (50.000 x 5 Akun). Sangat banyak bukan? Itu pun hanya satu iklan apalagi kalau lima iklan? Atau sepuluh iklan? Atau seratus?!

Saat ini sudah terdapat 1,127 buzzer dan 150,433,893 audience. Inbuzz bekerrja sama dengan salah satu selebriti Indonesia, yaitu Indra Bekti. Berikut ada cuplikan vidio pengenalan Inbuzz


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai